Senin, 23 Januari 2017

Harga Acer Liquid E3 Terbaru

Harga Acer Liquid E3 Terbaru – sesudah sebelumnya diperkenalkan tatkala ajang MWC, penghasil asal Taiwan merupakan Acer telah membawakan smartphone miliknya yg bertajuk Acer Liquid E3. Smartphone ini dicanangkan oleh pihak Acer bagi menyasak segmen entry level oleh karena itu harganya dijamin engga akan menguras kantong sampeyan. 

Acer Liquid E3 ini membawakan spesifikasi cukup andal ya dikelasnya, oleh karena itu sudah engga perlu lagi memusingkan bagi kinerjanya nanti. Yuk cari tahu berhubungan spesifikasi & harga Acer Liquid E3 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi & Harga Acer Liquid E3
artikel kali ini gua awali di samping jaringan, dimana Acer Liquid E3 sudah mendapat sumbangan jaringan 2G GSM & 3G HSDPA bagi menemani sampeyan berselancar di dunia internet nanti. disampingitu, Acer Liquid E3 juga tersedia tatkala varian dual SIM oleh karena itu memudahkan sampeyan jiika ingin memakai dua operator seluler berbeda nantinya.

Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Didukung Layar 4.7 inch HD
kemudian di tampilan depannya, Acer Liquid E3 telah didukung dg layar yg cukup luas merupakan berukuran 4.7 inch dg resolusi setara HD 720p. dg begitu sampeyan akan disuguhkan dg kualitas layar yangbegitu jernih dg teksturnya yg begitu lembut  berkat kerapatan layar yg dimilikinya mencapai 312 PPI.
bagi jenis layarnya sendiri, dg harga Acer Liquid E3 yg cukup terjangkau smartphone ini menerapkan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yg dapat menghadirkan 16 juta warna didalamnya. disampingitu, layar ini juga sudah mendapat sumbangan fitur multitouch yg akan memudahkan sampeyan ketika beraktifitas multitasking nantinya.

Sedikit tambahan, sebaiknya sampeyan menambahkan pelindung layar di samping depannya bagi menjaga layar Acer Liquid E3 dari berbagaimacam goresan maupu benturan ketika digunakan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar