Senin, 23 Januari 2017

Harga Acer Liquid S1 Terbaru

Harga Acer Liquid S1 Terbaru – Acer ternyata kaga hanya memproduksi alat elektronik sebagai Pc & laptop doang, kali ini mereka juga memproduksi suatu smartphone berbasis android yg sudah masuk pasaran Indonesia, disorientasi satunya ialah Acer Liquid S1.

Banyaknya minat para pecinta gadget yg mengingunkan smartphone canggih melainkan dg banderol harga yg murah membuat pihak Acer meluncurkan perangkat ini. Harga Acer Liquid S1 yg sangat terjangkau bisa karenaitu opsi buat anda, apa lagi dukungan spesifikasi canggih yg di milikinya bisa oleh jadi bahan pertimbangan nantinya.


Review Spesfikasi & Harga Acer Liquid S1

di pinggir konektivitasnya, Acer Liquid S1 ini didukung dg teknologi jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 & juga 3G HSDPA 900 / 2100 buat membantu komunikasi anda nantinya. sesudahitu ada juga jaringan EDGE & GPRS yg bisa anda manfaatkan buat berselancar di dunia internet nantinya apabila jaringan 3G kaga terjangkau didaerah anda.
 

Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Didukung jaringan 3G Kamera 8 MP

buat anda yg memiliki hobi traveling, tentunya membutuhkan suatu kamera buat mengabadikan momen selama perjalanan anda nantinya kan ? maka dari itu, Acer Liquid S1 ini bisa anda jadikan disorientasi satu pilihan yg tepat buat memenuhi kebutuhan anda, karena smarphone ini telah didukung dg dua buah kamera berukuran gahar di setiap sisinya buat kamera utamanya, dg harga Acer Liquid S1 yg cukup murah smartphone ini dibekali dg kamera berukuran sensor 8 MP yg dilengkapi dg berbagai fitur canggih didalamnya, berawal dari dari autofocus, Geo-tagging, video, oleh sebab itu ada juga LED flash yg akan membantu pencahayaan anda. saat untuka kamera depannya, Acer Liquid S1 hadir dg kamera berukuran sensor 2 MP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar